Rabu, 10 Februari 2016

Upgrading FLP (Forum Lingkar Pena) Jawa Timur

Mengawali tahun baru dengan semangat baru, pada tanggal 6-8 Februari 2016 FLP Wilayah Se- Jawa Timur menggelar Upgrading FLP bertempat di Rusunawa Universitas Muhamadiyah Malang. Peserta berdatangan dari perwakilan cabang FLP yang ada di Jawa Timur. 

FLP Kediri mengirimkan perwakilan satu peserta untuk mengikuti acara tersebut yakni Abdul Aziz Muhammad selaku ketua FLP Kediri. 


Acara berlangsung sesuai rundown acara, penuh kegiatan literasi menghadirkan beberapa penulis handal yang sudah menerbitkan banyak karya. Sinta Yudisia, Ketua FLP Pusat memberikan suntikan semangat berkarya, FLP kini tidak hanya berkiprah di Indonesia namun juga ada di luar negeri seperti Mesir, Yaman, Malaysia, Australia dan lain-lain. 


Pembicara lain yang tidak kalah membuat peserta makin antusias adalah Bapak Dukut Imam Widodo, penulis yang sudah berkecimpung di dunia literasi sejak tahun 1983. Penulis itu harus kaya, jadi jadikan menulis itu sebagai pekerjaan yang tidak sekedar hobi, papar beliau. 


Menurut penjelasan Rafif Amir, selaku ketua FLP Jatim, kegiatan upgrading ini bertujuan untuk mengokohkan semangat literasi dan menulis. Harapannya, para peserta upgrading dapat menstransfer ilmu kepada para anggota FLP yang ada di cabang. 



1 komentar:

  1. Salam kenal dari dealerdatsunkediri.com Dealer resmi Datsun di Kediri, Blitar

    dan Tulungagung.

    Semoga yang punya blog ini bisa beli mobil datsun di Dealer Datsun Kediri

    BalasHapus